Minggu, 28 Juni 2015

My Wu-Yi Tea Ulasan

My Wu-Yi Tea Ulasan
Saya baru tahu tentang ini indah baru Oprah suplemen diet, Wu-Yi Tea, dan aku menyukainya.
Selain Oprah, selebriti pelatih pribadi Jason Wilson, aktris Jessica Biel dan Ben Affleck juga berbicara tentang minum teh Cina kuno.
Aku tidak biasanya pergi untuk dukungan selebriti, tapi aku benar-benar menyukai berbagai orang yang mengatakan mereka menggunakan teh dan manfaat yang mereka mengklaim. Aku memesan beberapa Wu-Yi Tea secara online dan menyukainya begitu aku membuka kotak itu.
Bahan utama adalah teh Oolong yang normal, yang mengandung bahan kimia yang mempercepat metabolisme dan meningkatkan energi. Seperti kebanyakan teh, tidak ada karbohidrat, tidak ada kalori, tetapi juga lezat!
Teh juga datang dengan buku kecil yang berguna tips diet yang benar-benar membantu saya mendapatkan lagu. Itu benar-benar membantu saya untuk mendapatkan energi, maka aku keluar dan melakukan beberapa berjalan, bersepeda dan lebih sedikit belanja.
Bukti ilmiah membuktikan bahwa hanya air minum adalah penekan nafsu makan, tetapi memiliki lebih banyak energi di atas tidak menjadi lapar benar-benar membantu saya keluar. Ketika saya malas, saya benar-benar lapar.
Setelah sebulan minum teh, saya telah kehilangan £ 6! Aku benar-benar terkejut dengan hasil, dan saya benar-benar senang bahwa saya tidak menempatkan bahan kimia yang aneh dalam tubuh saya.
Juga, tidak seperti kebanyakan mode diet, ilmuwan Wu-Yi diet Tea tinjauan menunjukkan banyak manfaat.
Dalam tes 8-minggu 30 orang cukup gemuk. Orang-orang yang menggunakan Wu-Yi Tea kehilangan hampir dua kali lebih banyak berat badan sebagai orang-orang yang menggunakan diet dan olahraga saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar