Kamis, 25 Juni 2015

3 Hari 10 Pound Diet adalah Ancaman Serius Kesehatan

3 Hari 10 Pound Diet adalah Ancaman Serius Kesehatan

3 hari £ 10 diet sangat tidak sehat. Jadi, mengapa begitu banyak orang mengikutinya? Orang ingin memperbaiki cepat untuk menurunkan berat badan. Kebenaran dari masalah ini adalah penurunan berat badan bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam. Karena kita adalah masyarakat yang menuntut kepuasan instan, pelaku diet tunduk penipuan diet, terutama di internet. Mengapa saya sebut 3 hari £ 10 diet scam? Alasan saya menyebutnya scam karena Anda tidak bisa kehilangan 10 kilogram dalam 3 hari - setidaknya tidak 10 pon lemak. Mari kita lihat apa yang memerlukan diet ini.

Contoh Menu 3 Hari £ 10 Diet

Saya penasaran untuk melihat apa diet akan memerlukan. Aku berpikir itu akan terdiri ketat dari air - dan mungkin sejumput lemon. Sebaliknya, pertama 3 hari £ 10 diet terdaftar dalam pencarian Google saya diperbolehkan konsumsi vanilla ice cream! Tapi aku mengambil melihat lebih dekat dan menu seperti yang saya curiga - sedikit. Menu ini jauh calorically terlalu membatasi. Sarapan terdiri dari setengah jeruk dan sepotong roti panggang dengan selai kacang. Makan siang terdiri dari setengah cangkir tuna dan sepotong roti panggang. Makan malam terdiri dari tiga ons daging tanpa lemak, satu cangkir kacang hijau, 1 cangkir wortel dan satu cangkir vanilla ice cream dan satu apel. Hmm ... makan malam terdengar layak. Namun, calorically, datang ke 800 kalori. Menu ini hampir sama untuk dua hari ke depan. Tak perlu dikatakan, jenis pembatasan kalori benar-benar tidak sehat. Mengapa?

Risiko kesehatan

Ada risiko kesehatan yang serius terlibat dalam fad diet seperti 3 hari £ 10 diet. Sebagai permulaan, tubuh Anda tidak bisa hidup dengan 800 kalori. Tubuh Anda hanya akan crash. Anda akan menjadi sangat pusing dan mual dan / atau pingsan. Berikut adalah bahaya kesehatan lain yang terkait dengan mengikuti diet rendah kalori normal:

Metabolisme Slow Down - Tubuh Anda berpikir itu akan ke mode kelaparan sehingga mencoba untuk menghemat energi dan akhirnya berpegang pada berat daripada membiarkannya pergi.

Hilangnya otot - Tubuh Anda akan memecah otot karena kurangnya gula darah Anda biasanya akan mendapatkan dari karbohidrat dalam diet Anda. Tubuh Anda membutuhkan sejumlah gula darah sebagai bahan bakar. Juga, otot membakar lemak, jadi jika Anda kehilangan otot, upaya Anda pada diet ini kontraproduktif.

Anemia - Biasanya karena diet seperti 3 hari £ 10 diet sangat ketat, protein, yang menyediakan zat besi, yang sangat terbatas yang menyebabkan anemia.

Mereka adalah beberapa kelemahan yang dapat Anda harapkan dengan diet seperti 3 hari £ 10 diet. Terakhir, Anda terikat untuk mendapatkan kembali berat badan yang Anda telah kehilangan karena setelah Anda mulai makan "normal" kalori ekstra akan pergi langsung ke pinggul Anda. Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah melalui makan dalam jumlah proporsional protein dan banyak buah dan sayuran segar. Jangan lupa untuk menyertakan latihan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar