Minggu, 28 Juni 2015

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Diet Populer - Master Cleanse Diet

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Diet Populer - Master Cleanse Diet

Master Cleanse Diet, yang juga dikenal sebagai Cleanse Diet Lemon dan Maple Syrup Diet, diciptakan oleh Stanley Burroughs pada tahun 1941. Hal ini dipopulerkan oleh Peter Glickman dalam bukunya 2005 Menurunkan Berat Badan, Memiliki Energi Lebih dan lebih bahagia dalam 10 Hari . Menurut Burroughs diet ini adalah program detoksifikasi yang juga berfungsi untuk menurunkan berat badan, dan menyembuhkan bisul dan "setiap jenis penyakit."

Master Cleanse Diet mengklaim untuk membersihkan tubuh dari racun dan menghapus keinginan untuk obat, alkohol, tembakau, dan junk food. Alih-alih minum kopi, teh, dan cola, Anda akan minum limun yang terbuat dari lemon segar atau jeruk nipis, sirup maple, air, dan Cayenne merica. Selama proses pembersihan Anda tidak akan makan makanan padat. Proses ini dikatakan lebih mudah pada tubuh daripada cepat benar karena Anda akan minum beberapa vitamin dan mineral. Master membersihkan dianjurkan untuk minimal sepuluh hari, tetapi beberapa orang bertahan sampai enam minggu.

Karena diet tidak makan makanan padat, mereka minum teh Senna setiap malam dan garam hangat mencuci setiap pagi untuk menghindari sembelit. Hal ini sangat dianjurkan bahwa mereka tetap dekat dengan kamar mandi.

Karena tekanan pada pelaku diet sistem mereka benar-benar harus pergi diet ini perlahan-lahan. Usus mereka akan membutuhkan waktu untuk membangun kembali untuk makanan padat. Mereka harus mulai kembali dengan jus dan kemudian dengan hati-hati menambahkan sup, buah, sayuran dan kacang-kacangan sebelum melanjutkan diet biasa. Mereka tidak harus mengambil risiko dengan segera kembali ke diet biasa mereka.

Stanley Burroughs dan lain-lain penulis mengklaim diet ini akan menghilangkan racun (pestisida, hormon, obat resep, pupuk kimia, logam berat) dan kemacetan yang telah membangun dalam tubuh. Manfaat dugaan lainnya termasuk penurunan berat badan, meningkatkan energi dan stamina seksual, dan bahkan mengurangi beberapa penyakit. Bahkan beberapa orang mengklaim visi tajam, dan hilangnya jerawat dan lingkaran hitam di sekitar mata.

Master Cleanse diet menghadapi kekurangan protein, vitamin, dan mineral serta kurangnya kalori. Beberapa dari mereka mengalami sakit kepala selama proses detoksifikasi. Larutan garam dapat flush bakteri menguntungkan serta yang berbahaya. Pencela menunjukkan bahwa membersihkan adalah plasebo dan tidak memiliki manfaat kesehatan yang benar kecuali untuk menurunkan berat badan. Dan ingat, diet yang tidak mengubah kebiasaan makan mereka, akan dimasukkan kembali berat badan ini dari waktu ke waktu. Kebanyakan dokter tidak menyarankan Master Cleanse Diet atau diet detoks lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar