Minggu, 28 Juni 2015

Alkaline Diet Untuk Kesehatan dan Kehidupan Memenuhi Besar

Alkaline Diet Untuk Kesehatan dan Kehidupan Memenuhi Besar

Jika bukan karena diet alkali besar ini kesehatan saya masih akan berantakan seperti rumah tanpa pengurus. Saya menemukan bahwa bagian dalam tubuh kita juga perlu rumah tangga untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan sistem kami. Diet Alkaline mempromosikan kesehatan yang akan berlangsung lebih dari metode lain atau yo-yo diet yang hanya akan membuat Anda frustrasi dan memantul dari dinding.

Ketika saya menginjak usia 25 tahun saya merasa seolah-olah saya masih 18. Aku tidak tahu bahwa 25 adalah awal dari penurunan bagi tubuh manusia. Saya menjadi malas. Aku berhenti berolahraga dan menonton apa yang saya makan. Saya berpikir bahwa saya akan merasa 18 tidak peduli apa yang saya lakukan. Saya merasa bahwa saya dibangun untuk merasa muda dan terlihat seperti muda setelah 30 tahun. Saya salah.

Karena gaya hidup dewasa sebelum waktunya, saya mulai merasakan gejala penuaan dini ketika aku berbalik 30. Saya berpikir bahwa semua yang perlu saya lakukan adalah untuk berhenti merokok dan minum. Hal itu membantu meningkatkan kesehatan saya sedikit, tapi aku masih merasa gejala dari penyakit yang saya tidak pernah bermimpi akan memiliki.

Aku merasa sakit dan nyeri pada persendian dan otot-otot saya. Itu adalah rasa sakit sehingga saya berkonsultasi dengan dokter karena takut bahwa saya mungkin memiliki arthritis atau rematik pada usia dini. Dokter mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memiliki arthritis atau rematik. Dokter yang baik mengatakan kepada saya bahwa saya hanya mengalami gejala stres dan ketegangan. Dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus mengubah gaya hidup saya dengan memasukkan latihan rutin sehari-hari dalam hidup saya, serta makan diet seimbang.

Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sudah mencoba banyak diet, jadi saya bertanya apa sistem diet yang bisa saya menerapkan untuk membantu saya dalam kesehatan saya. Dokter mengatakan kepada saya untuk mencoba diet alkali yang baik untuk masalah kesehatan saya. Dia merujuk saya ke mesin pencari di web untuk membantu saya menemukan sistem diet alkali yang baik. Masalah kesehatan saya sudah mulai menyakiti saya, kinerja saya, dan kehidupan keluarga saya. Aku benar-benar merasa tidak puas. Itulah sebabnya saya mencoba diet alkali untuk membantu meningkatkan kesehatan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar