Kamis, 25 Juni 2015

Biaya dari Jenny Craig Diet Bisa Tinggi

Biaya dari Jenny Craig Diet Bisa Tinggi

Tahun Baru adalah kepada kami, dan di sini kita pergi dengan semua resolusi baru. Salah satu tujuan pertama setiap orang dari kita akan inginkan adalah untuk menurunkan berat badan, tapi kadang-kadang kita membutuhkan bantuan ekstra untuk mencapai tujuan kami. Ada banyak program di luar sana dan salah satu yang paling terkemuka adalah diet Jenny Craig. Satu-satunya masalah adalah biaya agak tinggi dari diet Jenny Craig. Ini adalah program besar tetapi bisa mahal agak cepat, sehingga Anda ingin berhati-hati.

The Jenny Craig diet bukan salah satu yang Anda lakukan dengan pergi online dan men-download rencana makan. Tidak, Anda harus pergi ke kantor dan mendapatkan diwawancarai dan mendapatkan rencana. Konsultan akan menempatkan Anda pada sejumlah kalori, dan kemudian membantu Anda memilih rencana makan. Ini memiliki biaya awal sekitar $ 40, tetapi hal-hal tidak berakhir di sana. Ada biaya tambahan lainnya juga.

Ini tidak berakhir biaya Jenny Craig. Anda harus membeli makanan Jenny Craig juga. Kombinasi makanan yang baik. Anda memiliki protein, karbohidrat dan kemudian, dan kemudian lemak. Diet rendah lemak yang merupakan hal yang baik, dan makanan terlihat baik juga.

Ketika Anda mengunjungi kantor Jenny Craig Anda diharapkan untuk membuat Anda seluruh minggu daftar belanjaan makanan yang dibeli pada satu waktu. Makanan berjalan sekitar $ 125 sampai $ 150 seminggu, yang bisa mahal sangat cepat.

Hal yang baik tentang diet Jenny Craig adalah bahwa Anda memiliki banyak dukungan dan bantuan. Ini bagus untuk orang-orang yang perlu menurunkan berat badan. Setiap anggota mendapat konsultasi seminggu tetapi ada juga banyak dukungan online dan melalui forum.

Jika Anda memutuskan Anda ingin bergabung dengan diet Jenny Craig, maka yang harus Anda lakukan adalah mengikuti ke sebuah T. Bertemu dengan penasihat Anda dan ikuti petunjuk eksplisit. Jika tidak ada gunanya melanjutkan dengan rencana Jenny Craig karena agak mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar