Minggu, 28 Juni 2015

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Diet Populer - The Weight Watchers Diet

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Diet Populer - The Weight Watchers Diet

Weight Watchers adalah sebuah perusahaan internasional yang mengkhususkan diri dalam diet dan pemeliharaan berat badan. Perusahaan ini didirikan pada Brooklyn, New York pada tahun 1963 dan sekarang beroperasi di sekitar 30 negara di seluruh dunia. Perusahaan mendefinisikan persyaratan berat minimum (berdasarkan tinggi anggota) untuk melindungi terhadap anoreksia. Anggota dapat memilih target berat, mungkin ditentukan melalui konsultasi dengan dokter nya.

Ketika anggota mencapai target berat badan mereka, mereka bergerak ke tahap pemeliharaan. Selama periode enam minggu, mereka belajar untuk menjaga target berat badan mereka. Kemudian mereka menjadi "Lifetime" anggota. Anggota seumur hidup harus mempertimbangkan diri mereka setidaknya sebulan sekali. Anggota yang berbobot lebih dari 2 pon (0,91 kg) di atas target berat badan mereka dikenakan biaya mingguan sampai mereka kembali ke kisaran target berat badan mereka. Anggota seumur hidup yang berada dalam jangkauan yang mungkin menghadiri pertemuan mingguan secara gratis.

The Weight Watchers Rencana Inti mengklasifikasikan jenis makanan tertentu sebagai "inti". Makanan ini adalah makanan sehat dari semua kelompok makanan, termasuk buah-buahan, sayuran, susu bebas lemak, daging tanpa lemak, dan biji-bijian. Diet dapat mengonsumsi makanan tersebut hingga puas, tapi tidak merasa kenyang. Mereka tidak harus menimbang, mengukur, atau melacak makanan inti mereka makan. Mereka juga dapat mengkonsumsi makanan non-inti, yang ditugaskan nilai titik biasa. Peserta diberikan hingga 35 poin per minggu untuk makanan non-inti. Dengan berolahraga, peserta juga mendapatkan poin tambahan yang dapat digunakan untuk makanan non-inti.

Rencana Flex diet ditugaskan sejumlah titik setiap hari tergantung pada jenis kelamin mereka, tinggi, berat saat ini, usia, dan tingkat aktivitas fisik. Porsi makanan adalah poin yang ditugaskan dan diet tidak harus pergi ke anggaran. Seperti dengan Rencana Inti dengan melatih mereka dapat meningkatkan poin mereka. Mereka juga mendapatkan 35 poin fleksibel per minggu yang dapat digunakan sewaktu-waktu. Diet ini berbeda dengan diet seperti diet South Beach atau diet Atkins yang melarang beberapa makanan dan memungkinkan orang lain dalam jumlah yang diinginkan. Sementara rencana ini menawarkan fleksibilitas memerlukan pencatatan yang luas. Bahkan anggota baru diberi mistar kardus untuk membantu mereka menghitung poin. Weight Watchers menjual buku yang berisi daftar ribuan makanan sehingga pelaku diet masih dapat menghitung poin mereka ketika mereka pergi keluar untuk makan.

Banyak orang menemukan bahwa pertemuan mingguan dengan pelaku diet lainnya adalah plus besar dari diet ini. Pertemuan membantu mereka tetap fokus dan kadang-kadang orang pergi keluar dan saham pizza dan bir. Jika Anda tertarik, memeriksa dengan perusahaan untuk mencari tahu tentang biaya dan promosi sesekali. Dan memoles aritmatika Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar